REFFBUX Daftar Langsung Dapat Bonus Hingga $10

REFFBUX merupakan PTC terbaru, yang baru pre-launch di tahun 2013 ini. Jadi, jika anda mendaftar sekarang anda akan mendapat bonus hingga $10. Dari hasil pengamatan saya melalui PTC Investigation reffbux bukanlah situs scam, oleh karena itu anda harus mencobanya.
Selain itu, Reffbux juga memiliki minimum payout yang rendah yaitu hanya $2. Dan juga menerima pembayaran melalui Paypal,Payza,SolidTrustPay,dan NETELLER.
Bagaimana mendapatkan dollar di Reffbux?
1. Hanya dengan sign up aja anda langsung mendapatkan bonus hingga $10. Hal ini sudah saya buktikan dan saya sudah mendapatkan bonus $5 pada waktu sign up.
2. Dari contest yang diadakan oleh reffbux anda dapat mendapatkan dollar hingga $150. Contest ini adalah contest untuk mengajak orang bergabung di reffbux melalui suatu linkyang disebut contest link.
3. Dari advertisement. Namanya juga PTC ya tentu cara dapatkan dollar melalui klik iklan sendiri. Dan penghasilan untuk yang satu ini lumayan banyak yaitu: $0,001.
4. Dari direct referrals click. Maksudnya anda akan dibayar apabila referrals anda mengklik iklannya
5. Dari Rented referrals click. Maksudnya adalah anda dapat menyewa referrals, dan apabila referrals yang anda sewa mengklik iklan maka anda akan mendapat tambahan dollar.
Cara sign up di reffbux?
1. klik link ini
2.isi formulir pendaftaran seperti dibawah ini:
3.klik register,tapi sebelum itu ingat centang kotak i declare that i have read, understood, and accepted the terms of service
4.selesai .
NB:Anda tidak dapat melakukan sign up langsung melalui website resmi reffbux di www.reffbux.com karena dalam formulir pendaftaran anda akan diminta untuk mengisi username dari referrer anda sedangkan anda tidak tau username dari referrer anda.Oleh karena itu kami menyarankan anda untuk klik link yang sudah kami sediakan di point 1 tadi atau anda juga dapat mengklik banner dibawah blog ini

No comments:

Post a Comment